Materi Matematika Khusus Kelas 6 SD

20 komentar

avatar

ikuti cerdas caermat online untuk tingkat sd dan smp, mata pelajaran yang di tandingkan ada 4, matematika, b.indonesia, ipa , dan ips, pendaftaranya GRATIS !! ayo daftarkan dirimu sobat ...

avatar

Wow..lengkap banget rumusnya..makasih mas..

avatar

Hahahah!

avatar

Terimakasih banyak, sangat membantu dan bermanfaat. Bagi yg ingin belajar latihan soal2 matematika secara online, silahkan juga coba di sini http://yuk-belajar-matematika.com

avatar

terima kasih atas materi yang di share...
semoga kita terbantu

avatar

Sya kelas 6 sdn kedaung ,sya sekarang menjadi pandai lo.. karna melihat rumus nih... saya senang sekali telah menjadi pintar.. bisa ngebahagiain orang tua sya. By;Enrique,Rizky,Syah Putra

avatar

Semoga lebih maju ..($)

avatar

Hahahahahahahah#%$

avatar

aaeeseek dHarAm4cHOung

avatar

http://belajar-soal-matematika.blogspot.com/2013/06/materi-matematika-sd-kelas-6.html

avatar

Ada gak, cara membuat anak SD/SMP/SMA yang malas belajar Matematika, menjadi pintar Matematika?

avatar

thx ilmunya... (aku kelas 6 juga)..... nesok US/M jadi gak pusing deh!!!!

avatar

rumus matematika klas 6 yang faktor perkalianx kok gk ad???

avatar

ad kh rumus faktor perkalian

avatar

hebat. lengkap bnget. terima kasih ya :). sangat bermanfaat

avatar

terima kasih banyak...sangat membantu.. :D

avatar

gan aku minta kontak yg bisa di hubungi gan...

avatar

Rumusnya sangat lengkap. terimakasih. jangan lupa main ke mampir ke blog saya gan.

avatar

kok gabisa kebuka ya? saya buka pakai mozila dan chrome ttp gabisa

Click to comment