Latihan Soal Persiapan UN 2013 SMK

Bagi teman-teman yang ingin mencoba latihan soal -soal UN 2013 khususnya SMK Kelompok Teknologi, Kesehatan, dan Pertanian. Untuk lebih percaya diri lagi dalam menghadapi Ujian Nasional yang hanya menghitung hari.
Untuk itu perlu lebih dipersiapkan lagi, dari segala hal mata pelajaran dan kondisi kesehatan. Agar lebih dapat membuat planning yang matang dan cermat ada baiknya mengetahui kapan dan tanggal berapa akan diadakan Ujian Nasional 2013. Berikut Jadwal Ujian Nasional 2013.

Setelah mengetahui Jadwal Ujian secara pasti baiknya kita melatih diri untuk lebih siap dalam menghadapi Ujian Nasional kelak, karena Seorang Pemenang selalu berusaha mengulas kembali hal-hal yang telah di hadapinya dan dilaluinya. Tentunya teman semua mau kan jadi seorang pemenang yang selalu berusaha dengan giat tanpa memikirkan hal lain. Hal utama adalah berlatih dan fokus pada niat dan tujuan Sekolah. Jika Niatnya baik, InsyaAllah semua akan berjalan baik, dan bila niatnya hanya sekenar menghilangkan kejenuhan dirumah, dan membuat sekolah itu hanya sebuah status maka hasilnya pun tidak akan memuaskan. 

Lanjut aja yuk. Latihan Soalnya.

Oke, silahkan kerjakan terlebih dahulu ya. Biar gak terlalu rumit. Kalau sudah kelar silangkan berlanjut ke soal berikutnya


Nah, sudah 4 soal yang sudah Rumus MTK Sajikan, jika sudah dikerjakan, lanjut lagi kerjakan soal berikut ini:
Bagaimana tema-teman apakah soal-soal diatas sudah dikerjakan? Saya harap sudah tentunya ya, karena kita akan belajar 5 soal lagi nie. Langsung aja aja dah di gabung.

Cukup 10 Soal saja teman-teman yang seharinya kita harus ulas dan pelajari, karena sedikit demi sedikit lama-lama akan menjadi bukit. 

1 komentar:

avatar

.jelasin dong ,, gmna cra ngrjain nya ,, smpe dpet isi nya ,, byar sya ngerti ..

Click to comment